Film August Rush

August Rush













Film ini menceritakan tentang kegigihan seorang anak yang bernama Evan dalam mencari tahu siapa sebenarnya kedua orangtua nya.
Dengan bermodal kedekatan dengan seorang pejabat perindungan anak serta keinginan yang sangat kuat dalam mencari orangtuanya itulah, yang membuat dia nekat meninggalkan panti asuhannya ke New york.
Rencananya di new york ia akan bertemu dengan pejabat perlindungan anak itu, namun alunan musik yang ia dengarkan membuat lupa hingga tak sadar telah jauh pergi dari tempat yang sebenarnya telah ia sepakati dengan pejabat tersebut, hinggah sampai di sebuah taman.
Di taman itu ia bertemu dengan seorang pengamen yang bernama arthur yang akhirnya mempertemukan evan dengan pada seorang musisi jalanan yang menampung anak anak yag memiliki bakat pada bidang musik yang bernama Wizard.
Melihat bakat yang dimiliki oleh evan, wizard merasa senang, karena evan bisa menghasilkan banyak uang untuknya. Namun belakangan wizard mengetahui bahwa evan sedang dicari oleh pejabat perlindungan anak tersebut, lalu ia berinisiatif mengubah nama Evan menjadi "August Rush"..

Suatu ketika ada razia yang dilakukan oleh pihak kepolisian dirumah wizard dikarenakan ada indikasi bahwa tempat itu merupakan tempat penampungan anak anak yang hilang. Nah disaat razia itu Evan"august Rush " berpisah dengan teman - temannya.

Keterpisahannya dengan teman2 nya dan wizard, membuat ia bingung.. ia pun mulai mencoba berjalan sambil mengikuti alunan musik yang ia dengarkan, hinggah mengantarkan ia ke sebuah gereja, yang dimana disitu sedang diadakan latihan untuk konser sebuah sekolah musik. Disinilah "mozart" kecil itu mulai beraksi lagi.. untuk lebih jelasnya silahkan nonton sendiri aja deh.. Insya Allah ngak rugi deh.. Oke..


 

1 komentar:

B!nT@nG mengatakan...

Bang sam...asli..pilemnye 4 jempol hehehe (lebay na). yang kaya gini nih nia demen, pilemnye "mutu", endingnye huaa...okestra punya..August Rhapsody...serasa musik klasik mulu padahal keren banget waktu di gabungin ama musiknya sang bapa...keren-keren, bis tuh nia dengarin soundtraknye...matapss lah...makasih ye, ntar kite tuakaran pilem agik lah...
Arigato...(*)