Earth Hour ke 2

MARI SELAMATKAN BUMI KITA


Bismillah...

Ngak terasa udah masuk tahun ke 2 indonesia ikut bertasipasi mendukung aksi "EARTH HOUR". Tahun ini tidak hanya jakarta saja yang berpartisipasi di indonesia, tapi bali, bandung, surabaya, yogyakarta yang merupakan supporter EARTH HOUR juga ikut andil dalam aksi ini.

Tahun lalu tepat pada tanggal 28 Maret 2009, ratusan juta orang di lebih dari 4000 kota besar dan kecil di 88 negara di seluruh dunia mematikan lampunya mendukung EARTH HOUR. EARTH HOUR 2009 pun menjadi gerakan lingkungan terbesar dalam sejarah kala itu. untuk tahun ini aksi pemadaman lampu selama satu jam "EARTH HOUR" diadakan pada hari sabtu, 27 maret 2010 jam 20:30 - 21:30.

Aksi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan, terutama terhadap perubahan iklim yang kini mulai memperlihatkan dampak. Dengan mematikan lampu, masyarakat sudah mengurangi gas karbon yang dihasilkan dari pembangkit listrik, mengurangi emisi ratusan ton C02, serta dapat juga menyelamatkan ribuan pohon, dan yang pasti dalam aksi ini kita diingatkan untuk lebih bergaya hidup hemat energi karena itu penting untuk kelangsungan hidup kita.


Saatnya melakukan perubahan dan menyelamatkan bumi dari ancaman global warming! Matikan lampu dirumah Anda selama 1 jam, hari Sabtu tanggal 27 Maret 2010, mulai pukul: 20.30 – 21.30.



Ps: yuk kita sosialisaikan aksi ini keteman teman kita, smoga aja info ini bermanfaat untuk kita semua, siapa tahu aja ada yang mau ikutan juga..
Oh iya jangan lupa, kalau bisa kita juga ikut dalam aksi ini yah... oke

Info : www.earthhour.wwf.or.id




 

0 komentar: