Anak Band Sholeh





Bismillahirrahmanirrahim...


"Anak band Sholeh, itu yang sering diucapkan oleh salah satu "ade" saya... Beliau selalu saja memberikan Motivasi kepada saya untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi..."jangan pernah peduli dengan omongan orang lain a' "kebetulan beliau memanggil saya dengan sebutan Aa, walaupu beliau tahu kalau saya ngak ada darah sunda sama sekali, mungkin biar kayak ustadz yang ada di tv tv itu.. kali yah":) " ..tetap yakin dengan apa yang kita lakukan, selama itu menurut Aa benar.. Namun Aa juga jangan menutup diri untuk menerima segala kritikan, nasehat serta masukan dari orang lain, cos menurut "Ade" itu perlu banget A', buat instropeksi diri agar bisa menjadi lebih baik lagi..."

Yang pasti saya selalu mengamini setiap ucapan beliau, cos bukan kah setiap perkataan itu adalah Doa..
Dan yang Pastinya saya selalu berdoa, agar semua aktifitas yang saya lakukan baik itu, bekerja, bermain, maupun "Ngeband" tidak membuat saya lalai akan kewajiban saya sebagai seorang Muslim yaitu sholat. cos bukankah amalan yang pertama kali dihisab oleh Allah SWT adalah Sholat..
.
Semoga aja doa yang diberikan "ade" saya itu bisa menjadi motivasi saya untuk memperbaiki diri , terutama sebagai seorang muslim dan sebagai seorang "Anak Band Sholeh".. dan semoga keinginan saya untuk dapat membuat "Album Religi" bersama sama teman saya bisa segera terwujud.. Amin Allahumma Amin


"Allah tidak menilai seseorang dari hasil nya, melainkan proses"

 

0 komentar: