Liat lah Esok




Bismillahirrahmanirrahim...
Tak terasa sudah hampir setahun Extra Bazar Murah itu berlalu..
Banyak kenangan disana," suka duka, sedih tawa" semua terekam dengan indah
bahkan ada rasa tak percaya, dimana saya yang saat itu * bahkan dari dulu hingga sekarang* gagap untuk menulis puisi atau apalah namanya ini, bisa melakukan "itu"... tiba tiba saja ada keinginan kuat dalam hati ini untuk meluapkan segala perasaan yang ada, kedalam sebuah tulisan.. Dan akhirnya dengan ke dhaifan saya, tulisan ini saya forward ke teman teman, berharap ada komentar yang menyejukan hati atau mungkin ajakan dari seorang penerbit untuk menerbitkan tulisan saya ini*kalau ini seh udah berlebihan,hehehehe*, namun ternyata yang ditunggu ngak datang datang.. Bahkan sampe Extra Bazar Murah 2 akan digelar tanggal 19 september 2008 nanti, tetap belum juga ada komentar yang datang... hehehehehe...
Namun saya tidak patah semangat, saya akan tetap terus mempublikasikan tulisan saya yang "Terbaik" ini hingga titik darah penghabisan, Merdeka Merdeka merdeka!! waduh kok jadii kayak mau perang aja yah hehehehe..
Dan Akhirnya melalui blog ini , kembali saya publikasikan tulisan saya itu...OKE..!! bersiap siaplah

Liat lah Esok

Teman Liat lah esok dimana saudara saudara kita tersenyum bahkan mungkin tertawa gembira dengan apa yang telah sedikit kita berikan kepadanya walaupun tidak sesempurna yang dipikirkan mereka..

Teman Liat lah esok dimana saudara saudara kita tersenyum bahkan mungkin tertawa gembira dengan apa yang telah sedikit kita berikan kepadanya, walaupun kita sadari banyak hal yang seharusnya dapat kita berikan untuk mereka lantaran kurang optimalnya kita dengan tanggung jawab yang telah diberikan..

Teman liat lah Esok Segala lelah, tenaga, keringat dan waktu yang kita berikan untuk mereka, akan hilang seketika dengan senyuman dan tawa bahagia mereka..

Teman liat lah Esok Segala lelah, tenaga, keringat dan waktu yang kita berikan untuk mereka, akan digantikan Allah dengan jaminan surga. " Sungguh orang orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, mereka itu adalah sebaik baik mahluk. Balasan mereka Di sisi Tuhan mereka ialah surga 'Adn yang mengalir dibawahnya sungai sungai; mereka kekal didalamnya selama lamanya.Allah Ridha terhadap mereka dan mereka pun rida kepada-Nya..

"Alangkah bahagianya bila kita sendiri bisa mengambil peran sebagai perpanjangan tangan Allah dalam mengasihi dan menyayangi sesama.."



"Terakhir, semoga tulisan ini senantiasa bisa menjadi bahan renungan serta motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi bahkan terbaik... Amin"

 

2 komentar:

B!nT@nG mengatakan...

Lihat lah, Esok...
Sungguh, karena senyuman mereka begitu berarti, hingga mendapat tempat di hati..
Lihat lah Esok...
Karena kebahagian yang di cari...
Karena hidup untuk berbagi...

.....(*)
Akhirnya..di kasi juga link na..
Mekom, he he he
HE eh nih ga terasa udah satu taun ya, di blog nia foto2 kita yang taon lalu masih di draft belom di publikasikan, ...wah foto2 na seru2, semua berbakat buat jadi penjual, semoga ramadhan n bazar kali ini masih pada semangat...
Caiyooo, semoga semuanya laku, n dapat memberikan senyuman baru...
(*)

-ChiRa- mengatakan...

?????
tumben2 nih...
Penelitian menunjukkan, orang menjadi bisa menuangkan tulisan karena merasakan 'sesuatu'.. cie cie... jadi gak kayaknye neh mo 'itu tuh...' AMIN