Bismillahirrahmannirrahim..

Assalamualaikum bang apa kabar..? lagi dimana bang..? saya mau kerumah, pengen silaturahim ama pengen ngobrol2 ama abang... begitu kira2 bunyi sms saya ke bang dedi... "Abg dirumah, ditunggu yah.." begitu jawaban beliau...saya pun tersenyum n dalam hati saya *syukurlah akhirnya saya bisa bersilaturahim juga ama beliau*...
maseh menggunakan matic cakep saya , akhirnya jam 9 saya sampe juga dirumah pak Dedi..
Assalamualaikum...,.. Assalamualaikum... kok ngak ada yang jawab yah,.? apakah udah tidur, tapi ngak mungkin juga , beliau bilang tadi akan menunggu.. yah udah saya pikir saya akan coba sekali lagi, jikalaau memang tdk ada yang menjawab saya akan pulang...
"Assalamualaikum.... ...Waalaikumsalam... alhamdulillah pikir saya.. silahakan masuk sam...
apa kabar Sam..? Alhamdulillah baek , abg gimana kabarnya... Alhamdulillah baek juga "jawab beliau.. setelah dipersilahkan duduk, saya pun langsung bertanya ama beliau, gimana bang jadi ngak kita buka puasa bersama bareng teman teman liqo kita, rindu juga neh bang udah lama ngak ketemu n ngobrol ama beliau beliau. Boleh "jawab bang Dedi.. sam udah tanya ma Ustadz..? Alhamdulillah udah bang n beliau bilang kamis ada jadwal yang kosong.. oh gitu, kalau begitu sam atur aja, insya Allah kalau dirumah Pak rafi'i ngak bisa, buka puasanya dirumah abang aja, gimana..? baeklah bang.. ntar sam sms teman teman...
weits.... waduh bang kok jadi repot repot, sam cuma sebentar kok ngak lama.. ah ngak papa lah, cuma teh ama kue aja kok itung2 memuliakan tamu...kan wajib itu...
selang beberapa lama ngobrol, mata saya tertuju pada Motor Tiger Hitam yang ada didalam ruangan tamu, motor siapa Bang..? baru yah..?tanya saya, iya jawab beliau, kemaren 2 minggu yang lalu abg membelinya.. alhamdulillah ada sedikit rezeki..."ohh..., makin banyak dong motornya bang, ampe ampe ngak muat tuh garasi motor Abang ..hehehehe, tapi jangan lupa sedekah yah bang.. Alhamdulillah kalau soal yang satu itu insya Allah abang selalu nyempatin untuk selalu sedekah setiap hari, cos kekuatan sedekah itu sungguh Luar biasa dan benar, Allah selalu menepati janjinya.. *yup itu memang sangat benar sekali* Buktinya kemaren aja abang baru dapat undian Motor dikantor, Gimana ceritanya bang..? yah itu dia, Allah itu sungguh maha pengasih.. kemaren, empat hari sebelum penarikan undian abang bernadzar ama pembantu abang.. abang bilang, dx kalau bapak nanti dapat undian, motor bapak ini akan bapak berikan untuk kamu ( sambil memegang motor vega nya) doain aja yah dx.. Bersambung...

 

0 komentar: