Cerita Sore..


Cerita Sore

Jam 3:55 akhirnya sampai juga saya di venue, namun sebelum masuk kedalam terlihat didepan beberapa teman sedang berkumpul bercanda sambil sesekali mencicipi Bakso malang yang mangkal di depan .. wah seru juga neh bian kalau ikutan ngobrol sebentar, itung itung sekalaian silaturahim, cos jarang jarang juga bisa ngumpul kayak gini kalau ngak ada acara seperti ini..

Me: Assalamualaikum....
Teman2 : Waalaikum salam, sendiri keh..?
Me: sebelum ngobrol seperti biasa, salam dulu.. ngak, neh sama bian.. btw udah nampil keh ..?
desri: udah td,
Me: kalau ente joe, .?
Joe: udah.. rate rate seh budak budak kena no awal, ente udah keh..?
me: belum, mgomong mgomong didalam udah undian berapa neh..?
Joe : ndak tahu yeh, ... Des udah undian berapa.?
desri : kalau ngak salah seh 23, tapi ngak tahu juga seh cobe ja ente tanya kepanitia..
Me: oh gitu baeklah.. makaseh des..
Des : same same

Dengan langkah pasti, saya mulai berjalan menuju kedalam bersama Arbian oktora mencari panitia acara.. nah itu dia to panitianya, kesana yuk..
Me : maaf mbak udah undian berapa yah...?
Panitia : udah masuk no 24 ..
Me: 24 yah, makaseh yah mbak.. oh yah kalau mau ngambil No undian dimana yah,..?
Panitia : nama B... nya apa..?
Me : "the patriot, mbak..? no 35
Panitia : bentar yah....
Me : oh iya mbak...
Panitia : ini no undiannya, dan ini tanda masuk nya..
Me : makaseh

setelah mengambil n undian dan tanda masuk khusus untuk peserta, kami berduapun berjalan menuju pintu masuk khusus untuk peserta.. Sambil jalan kami pun berdiskusi sebentar ...

ME: gimana neh to baru undian 24, mau masuk apa ngak..?
Biant Oktora : masuk jak kali, cos tanggung juga mau pulang udah sampai kesini.. kita masu bentar aja, sambil lihat lihat peserta lainnya..
Me: baeklah kalau gitu.

Sampai didalam kami mencari tempat duduk, n mata kami berdua menuju tempat sound engginer yang tak lain ada lah teman kami sendiri, Ancha.. ( sekedar Info, beliau ini yang menjadi sound engginer masjid Mujahidin..)..

Setelah hampir 40 menit kami didalam, panitia pun memberitahuan kalau acaranya dilanjutkan jam 18:30.. akhirnya kami dan orang orang yang berada didalam ruangan itu pun, perlahan lahan mulai meninggalkan ruangan tersebut.. Saya dan bian pun memutuskan untuk pulang kerumah beliau, untuk numpang istirahat skalian sholat magribh di masjid dekat rumahnya.. jam 5 : 37 sore bersamaan adzan magribh saya sampai dirumah bian, setelah menaruh semua perlengkapan dirumah bian saya pun bergegas ke Masjid terdekat, dan pilihan saya jatuh pada masjid quba..
nah ini dia sebenarnya yang pengen saya ceritakan, kalau diatas tadi itu cuma prolog aja heheh (gak nyambung yah)...dimasjid ini lagi lagi saya diingatkan Allah pentingnya mesyukuri nkmat yang telah Allah berikan... pengen tahu apa..? ntar yah disambung lagi cos ada pekerjaan yang mesti dikerjakan neh. oke
Continued...