Penasaran...





"Penasaran"


Teman : "... bang di volare ada koleksi Loveparade Compilation 2006 "The Love IS Back" cariin lah..
Me : Love Parade, belum pernah dengar tuh..? siapa yang nyanyi ...? nanti Abang carikan..
Teman : makenya nanya nih karena tak tahu bang... hemm, sebenarnya tau dari darwisdarwis multiply.com.. Abang pernah baca novel Hafalan shalat delisa,? penulisnya tere-liye? Nah itu blog dia...
Me: "pernah bacanya, cuma lupa nama pengarangnya... nanti abg liat blognya, smoga ada petunjuk.. hehehehe

Begitula kira2 sms yang saya terima dari salah satu seorang teman ....., terus terang sejak dapat sms itu, saya jadi penasaran pengen segera mendengarkan lagu lagu yang ada di Love Parade Compilation itu...seperti apa seh lagunya, hingga teman saya begitu ingin segera dapat mendengarkannya.. Namun apa daya, sepulang dari resepsi perkawinan saudara saya, hujan mulai turun dengan semangatnya, dan saya ditakdirkan untuk bersilaturahim ke Radio Mujahidin setelah sholat Isya di Masjid Mujahidin... dan ternyata hujan tetap aja turun hingga subuh, n Alhamdulillah hujan dapat menjadi teman tidur yang menyejukan..

Finallly, sehabis shalat subuh saya mulai melakukan pencarian lagu dari Love Parade Compilation itu.. Dan alhamdulillah dapat juga.. Namun setelah saya mendengarkan lagu lagu dari Album Love Parade Compilation 2006, saya jadi agak optimis kalau teman saya ini ngak bakalan suka dengan music seperti ini... tapi ngak tahu juga lah.. kita coba aja, yang penting janji saya telah tertunaikan.. MERDEKA

 

0 komentar: